Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Info Cewek Bandung

Selasa, 29 Juli 2008

Info Bispak News

koleksi terbaru ni.......
Seiring berjalannya waktu bertambah pula koleksi ane ni.....padahal sma sekali ga ada niatan untuk mencari tp kok pada berdatangan gtu aja....ni stock yg baru2 ini ane dapet.....semuanya uda siap ekse tp blum sempet aja krn terhalang waktu dan kesibukan ane....semua ga ada yg komersil jd melalui tahap2 speak2 ikan yg cukup melelahkan dan menyita sedikit waktu begitu pula pulsa...

lia ------>http://i30.tinypic.com/vhgnb5.jpg
http://i28.tinypic.com/29o5n6e.jpg
http://i31.tinypic.com/3151z7d.jpg

lala -----> http://i31.tinypic.com/w9vc5w.jpg
http://i30.tinypic.com/2pzl7qu.jpg

ni cewek kayaknya dah ga asing lg...soalnya bny foto2 ni cewe beredar di internet bersama tmennya..krn ni cewe sering bgd jd spg sebuah merk rokok berinisial marlbo**..ane ga nyangka bisa kenal ni cewe krn ternyata ni cewe tmennya saudara ane..ane dikenalin trus tuker2an nope dech...ngobrol2 trus menjurus2 ke arah situ..udah sempet jalan brg berdua tp blum sempet ekse krn waktu itu ada panggilan darurat dr kantor ni...ni picnya :

tiara ---->http://i32.tinypic.com/29prewk.jpg

suatu hr ane janjian jalan ma tmen ane ke salah satu mall di jakarta, singkat cerita tmen ane ini bawa tmennya namanya kalyla, ni picnya :

http://i29.tinypic.com/zvzxud.jpg -------> key di apartment
http://i28.tinypic.com/2ebr76h.jpg ------> key di mobil

sambil jalan kita ngobrol2 dah bertiga, maw langsung tembak ga enak krn gw pernah maen jg ma tmen gw yg ngajak si key....jd kita ngobrol2 cukup lama trus akhirnya tukeran nomor hp....

malemnya ane tlv dech doi....selama seminggu ane tlv2an ma doi...
ane lancarkan jurus speak2 ikan yg sudah disempurnakan oleh seorang senior bandung...akhirnya ni ikan kena jg masuk jaring.....hehehehehehe


nah sepulang dr sebuah kota di sulawesi kmaren ane teringat si key...krn doi dulu pernah ngajakin ane jalan tp waktunya ga pernah pas....ane tlv dech doi...trus janjian di sebuah mall kawasan semanggi...tepatnya di j.co....

sampe di j.co ternyata doi dah nunggu ane...begitu liat ane doi langsung senyum trus cupika-cupiki dech...geter2 ni seluruh badan ane...gile ni anak main sosor aje..

singkat cerita ane jalan, makan trus nonton......abis itu ane blg ma doi...tmenin aku ambil barang di apartmentku maw ga ?? trus dgn semangat doi jawab ayo, sapa takut....antena ane lgs naik ni....ane pikir wah nantangin ni anak...

sesampainya di apart ane doi keliling2 sebentar sambil liat...ga lama doi izin ke kamar mandi...keluar2 doi dah pake handuk doang...wa ane pikir ni anak bner2 nantangin ane ni...kata doi panas trus mau mandi...tp ngapain coba keluar2 cuma pake handuk doang klo ga nantangin...

ane speak2 dikit trus ajak ke kamar...doi masuk ke kamar ane trus rebahan di ranjang...tanpa pikir panjang ane lgs mulai aja gerilyanya...pertama ane cium2 rambut doi trus mainin lidah ane ke leher bagian belakang sampe ke pundak...lalu doi balikin badannya dan kasih tu bibirnya yg mungil..ane kulum2 bibirnya trus doi mulai keluarin lidahnya..ane main2in tu lidah di dalem mulut ane...

gerilya ane berlanjut ke sekwilda...ane pelan2 buka handuknya ktemu dua gunung padat yg mulus bgd...ane mulai raba2 trus ane mainin putingnya..ane cium2 trus ane mainin tu puting pake lidah...

doi ambil inisiatif balikin badannya trus nge-BJ si joni...skalian aja ane pasang posisi 69...gile...BJnya enak bgd...ga kena gigi trus si joni dimainin pake lidah..ane jg ga maw kalah ane mainin klitorisnya pake lidah ane...ga lama keluar dech cairan dari veginya...

selanjutnya ane terusin dgn posisi pendahuluan MOT..gile sempit n rapet bgd ni vegi...mulai dgn rpm lambat...doi mulai mendesah pelan...doi merem2 nikmatin permainan..trus ane tny aja ma dia..kamu srg ml ga ?? trus doi jawab ni br yg keempat...hehehehe..beruntung bgd ane dapet yg gnian mulu..jd enak ane...singkat cerita ane pasang rpm cepat, doi mulai mendesah kencang trus ga lama keluar dech cairan dr veginya yg mungil n ditumbuhin rambut tipis itu....

doi minta istirahat betar sambil minum segelas air putih...ane nunggu aja di kamar sambil baringan aja...ga lama doi balik trus BJ ane lg....setelah si joni berdiri, doi lgs dudukin ane pasang posisi WOT..ane langsung aja pasang rpm kenceng....setelah 10 menit doi bilang..say keluarin sama2 yu...ga lama ane tuntaskan pertarungan hr ini karena takut cape, jangan sampe melewatkan pertandingan final euro...

trus ane bersih2 ma doi brg2...doi sabunin ane..sambil becanda2 di kamar mandi..pengennya main lagi tp berhubung waktu dah mepet ane anter dech doi balik ke semanggi krn mobil doi ditinggal disitu...

thanks bgd buat sohib ane Noexs_Ron7 yg telah memberikan nasihatnya pada ane untuk membela spanyol dalam laga final euro yg pada akhirnya dimenangkan oleh spanyol dgn skor 1-0 mengalahkan tim panser jerman....

overall :

face : 8,5 ( nilai aja sendiri, ada picnya tu diatas )
BJ : 8 ( ga kena gigi, trus dimainin pake lidahnya lg, nikmat )
FJ : 9 ( rapet, wangi, peret..pokoknya top bgd dah)
DC : makan + nonton ( 175k )

maaf ya klo ada salah2 kata......

6 komentar:

Unknown mengatakan...

ada nomer2 kontaknya mereka ga bro? tengs!

rocky mengatakan...

gw minta no. nya lia dong dan gmn cara boking nya kirim infonya di sini ya: misdra@telkom.net berapaun gw bayar deh asal gw sanggup gw tunggu gw serius nih

semmy mengatakan...

minta nopenya lia ama lala dunk,
taripnya brp sih.

semmy mengatakan...

minta nopenya lia ama lala dunk,
taripnya brp sih.

Anonim mengatakan...

mana yang bisa di booking........
http://johanyaho.blogspot.com

dito mengatakan...

minta nomor kontaknya ama semua infonya dong?? kiri ke sini ya ditotono@yahoo.co.id cepetan ya?? serius nih!!